Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah yang Membuat Hoodie NAH Project Banyak Diminati

Inilah yang Membuat Hoodie NAH Project Banyak Diminati

NAH project merupakan salah satu brand ternama di Indonesia yang saat ini ramai diperbincangkan. Karena model hoodie yang dihasilkan sangat menarik perhatian di berbagai kalangan. Apa saja sih yang membuat brand ini menjadi ramai untuk diperbincangkan? Mari simak ulasan berikut.

1. Kolaborasi NAH Project dengan Kreator Local

Brand lokal ini beberapa kali berkolaborasi dengan beberapa kreator lokal di Indonesia. Brand ini telah memproduksi berbagai model hoodie dengan kualitas yang unik dan menarik. Setiap produk yang dikolaborasikan tentunya mempunyai maksud dan tujuan tersendiri. Salah satunya yaitu untuk menghidupkan dan menggerakan kembali semangat bagi para pebisnis lokal untuk mengembangkan kreativitasnya.

2. Hasil Sablon yang Berkualitas

Hoodie yang diproduksi oleh brand ini, menghasilkan produk yang sangat bagus. Dengan hasil sablon yang berkualitas tentunya. Dimana hasil sablon yang dihasilkan tahan lama, tidak mudah luntur, dan menempel dengan baik. Hal ini telah dibuktikan pada saat pencucian sablonan pada hoodie ini tidak menempel satu sama lain. Hal ini membuktikan bahwa sablonan yang digunakan memang berkualitas tinggi. 

3. Menggunakan Bahan Pilihan yang Berkualitas

Bahan dasar hoodie yang digunakan oleh brand ini, menggunakan bahan premium. Salah satunya yaitu berbahan cotton fleece. Kain ini merupakan campuran antara kain katun dengan polyester yang nyaman digunakan. Kain ini  terasa halus dan lembut di kulit. Kain ini memiliki pori-pori yang memiliki sifat mudah untuk menguapkan air. Sehingga, cocok digunakan bagi pengguna yang sangat mudah sekali berkeringat, karena kain ini cepat untuk menyerap.

Kain dengan bahan dasar cotton fleece mempunyai daya tahan yang tinggi sehingga, relative awet dan tahan lama. Selain itu, kain memiliki sifat elastisitas yang baik. Sehingga tidak kaku saat dipakai, dan tidak mengganggu gerak dari tubuh. Hal tersebut, membuat hoodie dari brand ini menjadi layak untuk digunakan.

4. Desain Unik

Karya desain yang dihasilkan oleh brand ini mempunyai gambar yang khas, unik dan kekinian. Dengan gambar yang unik ini, sangat cocok untuk digunakan para generasi milenial. Dengan desain yang khas, membuat para peminatnya tahu bahwa itu adalah produk dari NAH Project. Hanya melihat desainnya saja para penggemar brand ini pasti dengan mudah mengenalinya.

Dengan karya desain yang simple dan pemilihan warna pada desain gambar yang dipilih sangat soft dan tidak mencolok. Hal tersebut memberikan kesan elegan dan premium. 

5. Model Oversized yang Kekinian

Model hoodie oversized sudah tidak asing lagi didengar. Terutama bagi mereka yang menyukai streetwear style. Sesuai dengan sebutan oversized, hoodie ini memiliki ciri khas yaitu ukurannya yang lebih besar. Bagi beberapa orang, model oversized memberi kesan seperti pakaian yang kedodoran. Namun, hal inilah yang menjadi esensi dari model oversized. 

Bahkan bagi pencinta style ini, menganggap bahwa model tersebut adalah fashion yang trendy dan keren. Model ini, memiliki sifat unisex, yang bisa digunakan untuk semua kalangan baik pria maupun wanita.

Model hoodie oversized ini juga menjadi pilihan bagi para hijabers yang ingin tampil lebih bergaya. Karena sesuai dengan cuttingannya yang oversized membuat para hijabers terlihat lebih menggemaskan. 

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki pada NAH Project ini, membuat hoodie ini banyak diminati. Dengan harga yang cukup terjangkau dan dengan kualitas yang premium tentunya.

Berlangganan via Email