Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Kloset Duduk Terbaru Cocok Untuk Rumah Minimalis Anda

Jenis Kloset Duduk Terbaru Cocok Untuk Rumah Minimalis Anda

Toilet merupakan salah satu ruangan terpenting di dalam rumah. Yang mana fungsinya digunakan untuk sekedar buang air kecil maupun buang air besar. Nah untuk buang air besar sendiri, sekarang rumahan lebih memilih menggunakan kloset duduk. Memang sih kebanyakan yang mimin temukan di rumah-rumah, klosetnya memakai jenis kloset duduk.

Untuk kloset duduk sedianya memiliki berbagai macam bentuk dan fungsinya. Jika anda bingung dalam memilih kloset duduk tersebut. Silahkan anda kunjungi website kohler. Di website tersebut anda bisa menemukan berbagai kebutuhan dapur dan juga kamar mandi. Produsen terbesar di Amerika ini selalu memprioritaskan kepuasan akan konsumennya. Apalagi terkait produk dapur maupun produk kamar mandi.

Empat Jenis Kloset Duduk Modern - Kohler

Memang di jaman modern seperti sekarang ini, banyak yang beralih menggunakan jenis kloset duduk. Yang mana memiliki sejumlah keunggulan. Nah dari keunggulan tersebut sedianya menyesuaikan yang namanya jenis dari kloset duduk. Di kohler anda bisa menemukan beberapa macam jenis dari kloset duduk. Yang mana memilliki fungsi masing-masing. Untuk lebih jelasnya langsung ke pokok pembahasan.

· Pertama, kloset duduk one-piece.
Untuk kloset yang satu ini memang dibuat satu bagian. Yang mana mangkuk dan juga tangki airnya terintegrasi menjadi satu bagian. Keunggulan dari kloset ini pastinya lebih mudah dalam membersihkannya, dan pastinya tetap awet. Untuk kloset ini sudah ada dan lengkap dengan dudukannya.

· Kedua, kloset duduk two-piece.
Nah untuk jenis yang kedua ini, pada umumnya sering kita jumpai di perumahan. Yang mana menambah nilai atau kesan modern yang tinggi. Untuk mangkok dengan tangki airnya terpisah, namun dirakit secara bersama. Keunggulan dari kloset ini, membuat penggunanya bisa duduk leluasa. Untuk penjualannya sendiri antara mangkok dudukan dan tangki air dijual terpisah.

· Ketiga, kloset duduk jenis intelligent.
Dengan desain yang menarik tanpa adanya tangki air. Kloset yang satu ini memiliki keunggulan memiliki dudukan dengan pemanas. Kemudian untuk membersihkannya terdapat penyiraman secara otomatis dari dalam kloset. Kloset ini cocok untuk ruangan minimalis.

· Keempat, kloset duduk jenis wall-hung.
Desainnya sangat ramping dan pastinya mudah untuk dibersihkan. Untuk tangki airnya bisa ditaruh di dinding secara tersembunyi. Bisa digunakan untuk ruangan dengan desain sederhana.

Dari beberapa jenis kloset duduk yang sudah mimin informasikan. Sekarang tinggal keputusan anda, mau pakai jenis yang mana. Yang tahu hanya anda selaku pemilik rumah dan juga penggunanya. Jangan lupa untuk mengunjungi website kohler.