Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wow, Xiaomi Umumkan Kehadiran MIUI Terbaru 12.5 yang Lebih Efisien

 

Xiaomi akhirnya memublikasikan kehadiran antarmuka handphone cerdas terbarunya, ialah MIUI 12. 5.


Mengutip GSM Arena pada Selasa( 29/ 12/ 2020), penerus dari MIUI 12 itu muncul dengan kenaikan habis- habisan soal privacy, dengan pengendalian aplikasi yang dimaksimalkan.


MIUI 12. 5 pula bawa kemampuan buat menerima pemberitahuan serta melaksanakan beberapa pekerjaan pada piranti Windows, yang berarti bisa tersambung dengan gampang ke laptop.


Meski pembaruan yang didatangkan tidak dapat dikatakan banyak, Xiaomi berkata kalau julukan MIUI 12. 5 ialah salah satu strategi maju yang besar serta hendak jadi kekuatan handphone cerdas besutannya pada 2021.


Asumsi itu rasanya tidak kelewatan sebab MIUI 12. 5 tingkatkan keahlian visual, yang diucap mempunyai antarmuka serta dampak transisinya nyaris serupa dengan iOS kepunyaan Apple.


Pengembangan dari MIUI 12. 5 yang pokok merupakan bahwa antarmuka itu memanfaatkan 20 persen lebih sedikit ingatan serta 25 persen lebih sedikit energi, dengan pemakaian ingatan kerangka balik menyusut pada umumnya 35 persen dari tipe tadinya.


 masalah aplikasi, pengguna hanya bakal memperoleh sebagian aplikasi yang telah diinstal sebelumnya buat pengaturan, kamera serta panggilan telepon, serta tidak terdapat bloatware yang lain.


Xiaomi terlebih lagi membanggakan diri selaku perusahaan yang bawa aplikasi sistem sangat sedikit, bila dibanding dengan Apple, Huawei, Oppo, Vivo serta Meizu.


Serupa semacam di MIUI 11 serta MIUI 12, versi 12. 5 pula mempunyai wallpaper yang energik, kali ini dengan wallpaper gunung Four Sisters di Sichuan, Cina, yang warnanya bisa menyesuaikan diri di kehidupan nyata, cocok dengan cuaca sesungguhnya di sekitar pengguna.


Berdialog mengenai keamanan, MIUI 12. 5 bakal memungkinkan buat menghindari aplikasi mengakses posisi, informasi pribadi, clipboard, kata sandi ataupun data sensitif yang lain dari pengguna.


Belum terdapat data lebih lanjut perihal perilisan resmi dari MIUI 12. 5. Tetapi yang jelas, lebih dari selusin handphone Xiaomi sudah penuhi ketentuan buat beta MIUI 12. 5, yang bakal terbatas buat Cina.


Seluruh fitur Mi 10 bakal bisa bergabung dapat versi beta itu, dan Redmi K30 serta terlebih lagi sebagian handphone dari awal 2019, semacam Redmi Note 7 serta deretan Xiaomi Mi 9. 

Berlangganan via Email