Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waduh, Ada Bug di Fitur Terbaru Story Fleets Twitter

 


Unggahan" Fleets" yang sepatutnya lenyap sehabis 24 jam diunggah nyatanya tidak seluruhnya lenyap.


Mengutip The Verge pada Senin( 23/ 11/ 2020), unggahan itu masih dapat diakses sehabis 24 jam dampak terdapatnya cacat ataupun bug dikala perancangan dilakukan.


Kehadiran bug" Fleets" awal kali dikabarkan oleh TechCrunch. Bug itu membolehkan armada untuk dilihat serta diunduh oleh pengguna lain, namun tanpa memberi tahu kreator armada.


Twitter sudah mengonfirmasi kehadiran bug pada" Fleets". Mereka melaporkan sudah melaksanakan koreksi supaya fitur terkini itu dapat berjalan sebagaimana mestinya.


" Kita lagi melakukan koreksi yang hendak selekasnya dikeluarkan," begitu di informasikan oleh Juru Bicara Twitter.


" Penyelesaian" yang direferensikan kelihatannya merupakan aplikasi pengembang yang bisa menarik armada dari account publik lewat API Twitter. API Twitter tidak mengembalikan URL buat armada yang lebih lama dari 24 jam, menurut perusahaan, serta sehabis revisi dikeluarkan, walaupun seorang mempunyai URL untuk armada yang aktif, itu tidak bakal beroperasi sesudah titik kedaluwarsa.


Butuh diketahui jika unggahan" Fleets" ditaruh oleh Twitter di sistemnya sampai 30 hari meski cuma nampak di linimasa pengguna sepanjang 24 jam. Penyimpanan terlebih lagi dapat dilakukan lebih lama untuk unggahan yang didapati melanggar aturannya serta barangkali membutuhkan tindakan penegakan hukum.


Sepanjang rentang waktu 30 hari itu, unggahan" Fleets" ada di unduhan Informasi Twitter pengguna selama Twitter menaruh salinannya. Aksi" diamati oleh" umumnya cuma ada kala seseorang melihat unggahan lewat aplikasi Twitter. 

Berlangganan via Email