Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Terbaru Tantan Berevolusi dari Dating App Menjadi Platform Pan-Entertainment

 


Aplikasi Tantan, dikeluarkan pada Juli 2018 di Indonesia, memublikasikan perombakan strategi pokok industri buat menjawab pergantian perilaku para konsumen aplikasi yang terjalin sepanjang endemi global ini.

Jack Wu, Senior Director, Business Development& Branding Department of Tantan Inc., merangkum strategi terkini Tantan selaku Social+, dengan strategi ekosistem terbaru dari strategi pan-entertainment yang akan membuat Tantan bertranformasi dari fungsi sebelumnya sebagai aplikasi kencan menjadi suatu aplikasi sosial serta entertainment yang komplex untuk menjangkau beberapa generasi pengguna baru.

Sebutan pan-entertainment merujuk pada produk inovatif multi- level yang dibesarkan dari kekayaan intelektual, sampelnya game serta film. Ekosistem pan-entertainment Tantan bakal didirikan dengan 4 hal pokok, yaitu: Fitur Terbaru, Teknologi Terbaru, Konten Konten Terbaru, serta Model Bisnis Terbaru.

Jack Wu menarangkan lebih lanjut perihal strategi baru Social+ Tantan serta benefit pengalaman terkini yang hendak user miliki.

Dengan strategi Social+, pengguna bakal merasakan fitur- fitur terkini semacam Social+ Live Streaming, yang sudah kita luncurkan baru- baru ini serta sudah mengalami pertumbuhan pesat semenjak endemi, bersama dengan fungsi dari beberapa aplikasi lain sebagai contoh Social+ Mobile Games [teknologi baru], Social+ Konten [pengalaman konten baru], serta Social+ New Retail [model bisnis baru],

Dengan diperkenalkannya Social+ Live Streaming, pemakai Tantan sekarang bisa berhubungan langsung dengan pemakai lain ketika mereka mengembangkan koneksi sosial mereka. Social+ Mobile Game Tantan, yang lagi digarap buat dikeluarkan pada kuartal I atau 2022, bakal berlandas teknologi 5G baru yang digabungkan dengan teknologi AR atau VR buat memperkenalkan suatu pengalaman yang berbeda.

Memahami kalau pasar Indonesia merupakan salah satu pelanggan konten yang sangat bersemangat di kawasan ini, strategi Social+ Konten hendak berpusat pada lisensi konten dari Korea, Cina, serta Jepang, dan memberdayakan lebih dari 50+ mitra konten provider serta multi channel network lewat program training dengan membagikan training yang dibutuhkan serta tingkatkan traffic untuk creator.

Tidak hanya itu, Tantan hendak menolong brand menciptakan serta bermitra dengan creator yang inovatif buat bekerja sama dalam kampanye untuk menciptakan awareness serta menarik klien anyar, dan membagikan training untuk mereka yang bercita- cita jadi influencer ataupun KOL.

Lewat program Luar biasa Star Celebrity Producing Project, yang hendak diselenggarakan dekat akhir 2021 ataupun awal 2022. Dengan progam itu maka pihak Tantan akan membantu serta membimbing users agar dapat mewujudkan cita-cita mereka menjadi superstar.

Terakhir, dengan strategi Tantan Social+ Retail, Tantan hendak membuat kemitraan dengan brand lokal untuk membuat Tantan Cafe ataupun Tantan Restaurant, buat memperkenalkan style hidup Tantan yang istimewa dengan cara offline.

Kita mengganti kedudukan Tantan tadinya dari suatu program social connector jadi Social+, dengan memperkenalkan pengalaman pan- entertainment yang fresh, buat membagikan faedah positif untuk pikiran ataupun pola pikir kita dengan berinteraksi dengan cara live dengan orang lain atau pula menikmati hiburan buat memanjakan diri sendiri lewat app Tantan,

Dengan industri pan-entertainment di Asia yang bakal terus bertumbuh cepat meskipun di tengah endemi ini. Maka bersosialisasi serta entertainment untuk saat ini sudah jadi suatu keinginan dasar.

Tantan berambisi bisa terus bertumbuh sampai menaiki posisi penting dalam industri pan- entertainment di Indonesia." Kita bakal terus menekuni serta mengobservasi tren dan preferensi pasar Indonesia dan mengadaptasi usaha kita buat melebarkan kehadiran di pasar ini," ucap Jack Wu. 

Berlangganan via Email