Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Terbaru! Hape Terbaik 2021 : Oppo F17 Pro Gagah di Kelas Tengah, Reno4 Terlalu Banyak Seri


 Sejauh 2020, Oppo hadapi kenaikan yang lumayan besar di bermacam aspek. Oppo pula meluncurkan banyak handphone terkini, meluaskan ekosistem handphone cerdas, serta apalagi mempunyai sebagian fitur terkini dengan rancangan menawan buat dimiliki para pelanggan


Dikutip dari GSMArena, Kamis( 31/ 12), selanjutnya piranti Oppo ditaksir sukses serta kandas versi GSMArena:

Juara: Oppo Find X2 Pro

Oppo Find X2 Pro ialah seri terkini dari Find X. Oppo Find X2 Pro mempunyai nyaris seluruh yang di idamkan konsumen seperti- layar AMOLED, chipset terbaik, kamera hebat, pengisian energi amat cepat, serta seluruh RAM serta penyimpanan besar yang bisa mensupport semua kegiatan.

Oppo Find X2 Pro muncul lebih percaya diri di pasar garis besar dengan beberapa fitur menarik, berlainan dengan peresmian Find X pertama yang mempunyai fitur tanggung.

Bukan cuma bagian dalamnya saja- bagian luar Find X2 Pro pula muncul dengan 2 opsi Kulit Vegan yang pada dasarnya melenyapkan kekhawatiran bakal goresan di bagian belakang, serta alternatif Keramik Gelap dengan daya tahan ekstra dibanding dengan kaca umum.

Sayangnya, harga awal handphone ini terhitung lumayan mahal ialah senilai€1. 199. sapaan Oppo yang kurang terkenal di Eropa membuat daya tarik handphone ini memudar. Walaupun begitu, GSMArena senantiasa menobatkan handphone ini bagaikan salah satu flagships terbaik pada 2020.

Juara: Oppo F17 Pro

GSMArena memperhitungkan kalau untuk menjadi hape yang mencolok di pasar kategori menengah yang terlalu jemu, amat susah. Walaupun begitu, F17 Pro melaksanakannya dengan bagus. Panel Super AMOLED dengan pemindai sidik jarik di dasar kamera 48 MP, pengisian daya VOOC 4. 0, serta kamera dobel untuk swafoto. F17 Pro jua dihargai dengan harga ekonomis yang membuat daya tarik dari kriya ini kian kokoh.

Oppo F17 Pro, seperti banyak telepon selular perusahaan yang lain, tidak terkenal dengan cara besar di semua dunia namun populer di pasar utamanya- India. Handphone ini begitu digandrungi, alhasil Oppo menyudahi buat memberitahukan corak terkini.

Takluk: Oppo Find X2

GSMArena memperhitungkan Find X2 sepatutnya menawarkan alternatif yang lebih langsing serta harga yang lebih terjangkau dengan chipset, layar, serta baterai andalan yang serupa.

Bagaimanapun kamera yang diturunkan kualitasnya, minimnya hasil akhir yang lebih spesial serta harga perilisan senilai€1. 000 di Eropa membuat peranan yang satu lumayan susah untuk dijual.

Takluk: Seri Oppo Reno4

Dalam kurun waktu 365 hari, industri mengirimkan 8 handphone Reno4, rata- rata terbatas pada pasar terpilih. Oppo memakai banyak konsep serta bermacam macam chipset serta pengaturan kamera yang menimbulkan orang- orang banyak kebimbangan.

GSMArena menguasai kalau memperkenalkan handphone yang dicocokkan dengan pasar khusus menolong konsumen memperoleh hasil yang lebih bagus, namun bila orang tidak bisa menguasai apa yang mereka beli, perihal itu sesungguhnya memperparah kondisi. Reno4 Pro 5G amat berlainan dari Reno4 Pro, Reno4 tidak semacam Reno4 5G serta Reno4 Lite persis semacam Reno4 F. 

Berlangganan via Email