Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Strategi Terbaru Bizhare Targetkan Gandeng 300 UKM, Berencana Terbitkan Saham

 


Program layanan Equity crowdfunding ataupun urun anggaran, Bizhare, mematok menggandeng 300 usaha kecil dan menengah (UKM) yang bisa bersatu jadi pencetak saham pada 2021.


Maka dari itu perusahaan ingin tetap terus meringankan serta memudahkan publik untuk melakukan penanaman moda / berinvestasi. Selanjutnya agar hal tersebut mudah dijangkau publik harga saham dibuka mulai dari Rp 50.000 tutur CEO Bizhare Heinrich Vincent.


"Pada data statistik keseluruhan konsumen Bizhare, terdapat sekitar 76 persen dari pengguna merupakan mereka yang sedang berada di umur produktif, perihal tersebut juga membuktikan bawha antusias dari publik untuk penanaman modal atau berinvestasi akan semakin besar." lanjut dalam penjelasan resminya, Rabu (30/12)


Heinrich berkata pada 2021 Bizhare mempunyai ragam strategi serta inovasi terkini buat mendesak publik leluasa dengan cara finansial, dan menolong pendanaan buat UKM.


Tidak hanya itu, program itu pada tahun depan pula meluncurkan layanan Securities Crowdfunding serupa POJK 57 tahun 2020.


Layanan ini diharapkan bisa membuka peluang yang luas untuk owner bidang usaha UKM bukan cuma menerbitkan saham buat memperoleh pendanaan dari penanam modal, tetapi pula dengan instrumen EBUS surat utang atau Sukuk.


Selanjutnya, tentu Bizhare ingin mensegerakan dalam pengembangan untuk aplikasi mobile Bizhare yang diperuntukan untuk semua pengguna kita, hal ini kami pandang bahwa penggunaan aplikasi modal di era sekarang ini akan semakin terus naik disetiap tahunnya. Tujuan kami selanjutnya adalah memudahkan untuk semua penanam modal dalam berinvestasi pada UKM potensial di semua penjuru Indonesia melalu aplikasi mobile Bizhare." tutur Heinrich. 

Berlangganan via Email