Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Riot Games Hadirkan Deretan Game Terbaru pada 2021

 


Developer Game, Riot Games tengah meningkatkan game terkini, ialah MMO League of Legends.


Vice President of Intellectual Property and Entertainment Riot Games, Greg Street berkata akumulasi itu bermaksud buat meluaskan franchise game League of Legends.


" Kewajiban aku dikala ini di Riot merupakan buat meningkatkan universe dari League serta ini merupakan waktunya untuk aku buat membuat permainan yang sudah banyak diharapkan oleh para penggemar. Game- nya merupakan MMO," tulisnya lewat Twitter pribadinya, Sabtu( 19/ 12/ 2020).


Lebih lanjut, ia menarangkan dikala ini perusahaan pula lagi membuat 2 game dengan universe LoL semacam Ruined King dengan jenis Turn- Based RPG serta pula satu game berjenis fighting yang masih belum diumumkan.


Diambil lewat the Verge, MMO terkini tidak seluruhnya mengherankan sebab Riot sudah bertugas buat mengembangkan dunia League ke dalam game serta media lain akhir- akhir ini.


Riot sudah mengeluarkan game kartu bertema Liga serta pertarungan otomatis. Pada 2021, perusahaan berencana untuk meluncurkan tipe seluler serta konsol dari permainan utama, League of Legends: Wild Rift, serta satu buah spinoff single- player, RPG berplatform kesempatan buat konsol serta Komputer.


Serial kartun, Arcane, pula dijadwalkan untuk 2021, serta terdapat 2 game papan League of Legends yang hendak melengkapi pengetahuannya. Riot kelihatannya menjajaki resep yang serupa dengan Marvel Cinematic Universe. Terlebih lagi, studio itu bahkan bermitra dengan buku komik Marvel for League. 

Berlangganan via Email