Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rilis 2021, Xiaomi Siapkan Tiga Ponsel Terbaru Layar Lipat

 


Penggagas perusahaan riset Display Supply Chain Consultants serta DisplaySearch, Ross Young, sudah mempublikasikan sebagian informasi menarik buat para penggemar Xiaomi yang menantikan rilis handphone dalam wujud anyar, terutama piranti yang bisa dilipat.


Menurut informasi yang diperoleh dari basis ikatan pasokannya, diambil dari Gizchina, Sabtu( 26/ 12/ 2020), Xiaomi hendak jadi pabrikan selanjutnya yang meluncurkan handphone layar yang bisa dilipat.


Lebih persisnya, tahun depan Xiaomi kabarnya memiliki konsep besar, karena pabrikan Cina itu bersiap buat mengeluarkan bukan cuma satu ataupun 2, akan tetapi 3 bentuk sekaligus.


Sumber itu menambahkan jika layar handphone cerdas bentuk pertama hendak melengkung di dekat bodi handphone disaat dilipat. Layar utama bisa mensupport kecekatan refresh 90 serta 120Hz serta bakal ditutupi dengan kaca pelindungi ultra- tipis Samsung UTG.


Handphone layar lipat Xiaomi, dengan panggilan kode Cetus, bakal dilengkapi dengan kamera 108MP serta menjalankan Android 11.


Sedangkan handphone model kedua bakal terlipat ke dalam serta dilindungi casing. kemudian, handphone model ketiga hendak menyamai clamshell serupa Samsung Galaxy Z Flip serta Slogan Razr 2019.


Sebagai informasi, Xiaomi membuktikan prototipe telepon cerdas dengan layar yang bisa dilipat pada awal 2019.


Beberapa minggu lalu, XDA menggali kode handphone Xiaomi terkini bernama" Cetus" dari kode MIUI 12 tipe beta terkini. Salah satu poin kunci merupakan foldable device. Tetapi, informasi lebih perinci perihal detail piranti belum terbongkar.


Tadinya, Xiaomi sudah mendemonstrasikan prototipe handphone cerdas lipat ganda. Tidak hanya itu, industri teknologi itu pula sudah mengeluarkan rancangan layar surround MIX Alpha. Tetapi, belum terdapat informasi tindak lanjut perihal rancangan itu.


CEO Xiaomi Lei Jun cuma berkata kalau tidak gampang buat membuat handphone dengan layar surround.


Di bagian lain, Android semacam Samsung serta Huawei, dengan handphone layar lipatnya sudah membawa dampak banyak reaksi pasar. 

Berlangganan via Email