Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kocak! Gara-Gara Fitur Terbaru Instagram Shopping, Wanita Ini Tak Sengaja Beli Rumah!

 


Instagram yang baru saja meluncurkan fitur terkini, Instagram Shopping, dapat jadi bumerang untuk orang yang tidak berjaga- jaga dikala memakainya.


Serupa yang dirasakan oleh seseorang perempuan yang tidak dikenal identitasnya dalam unggahan account Instagram@infounik_id yang dikutip, Senin( 30/ 11/ 2020) ini. Perempuan itu terlihat pilu serta meratap sesenggukan berakhir merasakan pengalaman memakai fitur Instagram Shopping.


Alasannya, ia tidak sengaja membeli rumah sebab fitur berbelanja Instagram timbul dengan cara seketika di layar. Pembelian rumah itu ialah musibah untuk ia, tidak hanya karna tidak memiliki uang, lokasinya amat jauh serta tidak mungkin untuk ia jangkau.


Cara pembatalan juga tidak dapat dilakukan sebab diprediksi pembelian rumah berlangsung dalam cara pemasaran rumah dengan skema lelang. Perempuan dalam video itu nampak amat belingsatan serta meratap tanpa henti.


“ Aku tidak berniat menekan[ikon beli]. Jemari aku licin sebab berminyak. Aku menyukai rumah itu, namun tidak mungkin buat memilikinya sebab jauh serta tidak mempunyai uang,” cakap perempuan dalam video Instagram itu.


Untuk diketahui, pada dini Oktober 2020, Instagram meluncurkan fitur terbaru yang memungkin seorang berbelanja lewat aplikasi Instagram.


Instagram pula sudah melaksanakan uji coba untuk tab Toko( Shop) di laman navigasi utama Instagram buat fitur ini semenjak Juli 2020. Dengan tab itu, pengguna bakal makin gampang dalam mendapatkan brand serta bisnis kesukaan mereka.


Ada pula penjual daring yang mau memakai fitur Instagram Shopping wajib mengikuti langkah- langkah berikut ini:


1. Buka pengaturan profil dengan menekan simbol 3 baris yang ada di halaman profil Instagram, kemudian pilih Pengaturan.


2. Pilih Bidang usaha serta klik siapkan Instagram Shopping


3. Simak langkah- langkah yang tercetak serta ajukan pemeriksaan buat account. Untuk melindungi keamanan konsumen di platform Instagram, semua cara pemantauan buat permohonan fitur Shopping dilakukan oleh individu( human reviewer) buat meminimalisasi kekeliruan.


4. Untuk melihat status pertimbangan account bisnis, kunjungi Belanja di Pengaturan.


Berlangganan via Email