Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Strategi Terbaru Alibaba Cloud Sasar UKM agar Mengadaptasi Hybrid Cloud

 


Industri komputasi awan asal Cina, Alibaba Cloud, pada 2021 hendak menggencarkan strategi Hybrid Cloud Rekan Program buat menggaungkan keandalan produknya.


Country Manager Alibaba Cloud Indonesia Leon Chen berkata kalau program itu tertuju supaya industri di Indonesia, paling utama dari golongan usaha kecil dan menengah( UKM) bisa menggunakan layanan penyimpanan lokal yang berintegrasi dengan public cloud.


“ Kita memperkenalkan[untuk UKM], Hybrid Backup Recovery[HBR], ialah pemecahan penyimpanan yang mengirit durasi dan bayaran, berupa server fisik, serta berintegrasi dengan public cloud yang fleksibel, terskala, serta fleksibel,” ucapnya dikala dihubungi Bidang usaha, Kamis( 17/ 12/ 2020).


menarangkan kalau buat HBR bisa menjembatani server lokal dengan public cloud dengan cara nyaman dan pemakaian jaringan yang berdaya guna.


“Perlengkapan Teknologi ini cukup banyak yaitu pangkal energi ganda, port jaringan, dan juga hot backup disc ini membuat pengoperasian yang normal dan nyaman untuk digunakan tanpa membutuhkan energi komputasi ekstra." ujarnya.


Ia juga meneruskan alibi dari industri memboyong produk itu sebab optimisme mereka hendak gaya keinginan hybrid cloud di Indonesia terus menjadi padat bersamaan dengan desakan industri dalam melaksanakan alih bentuk digital.


Memperkenalkan layanan Alibaba Cloud yang berintegrasi dengan sistem penyimpanan tingkat enterprise yaitu hybrid cloud storage array( HCSA).


Leon berambisi dengan layanan ini, klien dapat mencampurkan penyimpanan lokal dengan penyimpanan di public cloud yang fleksibel, terskala, serta mempunyai kapasitas tidak terbatas alhasil menghasilkan sistem kegiatan yang lembut serta pengoperasian yang lebih gampang.


“HCSA dibuat dengan khusus agar sistem pengoperasiannya berjalan lancar, maka dari itu HCSA menggunakan hybrid cloud semacam cloud caching, replikasi, tiering, serta snapshot.”


Ia juga berambisi biar HCSA bisa memudahkan para klien, spesialnya UKM buat mengatur serta mencampurkan informasi antarberbagai divisi, menggabungkan bermacam jenis file, dan mengaitkan server lokal ke public cloud.


Berlangganan via Email