Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Daftar Terbaru Hape Terbaik dan Terburuk Realme pada 2021

 

Realme, vendor kerja asal Cina, aktif memberitahukan deretan gawai terkini sepanjang 2020. Dengan bandrol harga yang terjangkau sera detail yang menarik, realme tampil jadi salah satu produsen smarphone pembeda sepanjang 2020.


GSM Arena, suatu gerbang berita asing yang spesial mangulas piranti seluler, memastikan beberapa produk realme yang ditaksir membuahkan hasil serta kandas di pasar. Selanjutnya keterangannya dikutip dari meminang resmi GSMArena Kamis( 31/ 12):


Juara: realme 7 Pro


GSMArena mengatakan bersumber pada informasi yang dipunyai, realme 7 Pro jadi gawai realme yang sangat kerap dicari. Realme 7 Pro mempunyai banyak utilitas.


Gerai luring yang banyak terhambur serta dekat dengan publik, membuat masyarakat dengan mudah merasakan langsung fitur realme 7 Pro, alhasil orang terpikat untuk membelinya.


Realme 7 Pro mengubah LCD IPS 90Hz dari Realme 6 Pro dengan panel Super AMOLED 60Hz. Perihal ini jadi sesuatu gebrakan yang berdampak positif..


Juara: realme 7 5G


Salah satu versi dari realme 7 yang pula digandrungi oleh banyak orang, bagi GSM Arena, yakni realme 7 5G.


Ini merupakan ilustrasi sempurna yang ada dari strategi industri buat sedikit mengganti spesifikasi dengan segera serta membagikan kombinasi yang unggul.


Walaupun 5G jadi fitur penting, handphone cerdas ini senantiasa bersaing di pasar yang belum mempunyai jaringan 5G ataupun masih 4G LTE.


Periode pakai baterai yang luar biasa lama serta kualitas kamera serba untuk yang bagus jadi angka tambahan tidak hanya handphone ini sudah mensupport buat 5G.


Takluk: realme X50 Pro 5G serta realme X50 Pro Player


Lini X50 dengan cara totalitas ditaksir kurang maksimum. Para konsumen X50 5G serta X50m 5G beranggapan kalau ini ialah handphone 5G kelas menengah yang bernilai, walaupun begitu dikala memakai merk itu, mereka wajib merendahkan impian mereka ke level yang lebih rendah.


Takluk: realme X3


Realme X3 pantas ditaksir sebagai koleksi gawai yang kolot. Dengan memutuskan chipset Snapdragon 855+, yang mana andalan 2019 sampai tahun 2020, serta mencampurkan daya mentah itu dengan panel IPS 120Hz dipandang kurang berakibat besar.


Realme X3 SuperZoom dengan zoom optik 5x periskop 8MP masih lebih bagus serta menarik sedikit lebih banyak atensi dari kerabat kandungnya realme X3 vanilla.


Pada kesimpulannya, bagaimanapun, tidak terdapat yang sukses memberikan angka luar biasa serta mencoba- coba ke wilayah chipset andalan yang pas, yang tentu berkontribusi pada kemunduran terakhir mereka dalam ketidakjelasan. 

Berlangganan via Email