Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hore! LINE Hadir dengan Desain Terbaru Setelah Hampir 10 Tahun Dirilis


 LINE melansir pembaruan konsep buat versi 10. 21. 0 ke atas lewat konsep terkini semenjak pertama kali diluncurkan nyaris 10 tahun yang lalu buat tingkatkan keamanan pengguna.


Dalam penjelasan tertulisnya, diambil Antara, Kamis( 17/ 12/ 2020), LINE mengatakan pembaruan tipe 10. 21. 9 dikala ini telah diluncurkan buat LINE di fitur Android serta hendak diluncurkan buat pengguna LINE di iOS dalam beberapa minggu yang akan datang. LINE pertama kali dirilis pada 23 Juni 2011.

Tahun ini, LINE hendak berumur satu dasawarsa serta disaat ini telah mempunyai lebih dari 186 juta pengguna bulanan aktif.

Buat menyongsong perayaan ke- 10 LINE tahun depan, konsep aplikasi LINE mengalami pembaruan buat membagikan pengalaman yang lebih aman serta pemakaian yang lebih gampang.

Terdapat beberapa poin penting dari rancangan anyar aplikasi LINE ini, ialah lebih impulsif serta informatif yang memungkinkan pengoperasian yang lebih gampang.

Konsep terkini ini pula lebih besar serta ramah buat handphone layar kecil dengan kolom di bagian atas yang sebelumnya bercorak hitam berganti jadi putih. Perihal ini membuatnya nampak lebih besar serta terang untuk digunakan.

Tidak cuma itu, konsep terkini ini dibuat untuk tingkatkan keterbacaan dengan spasi bacaan yang didesain sedemikian rupa alhasil lebih bersih akibatnya menaikkan Fokus membaca.

Secara keseluruhan, konsep terkini ini hendak diterapkan lewat semua fitur di dalam aplikasi LINE alhasil LINE mempunyai wajah terkini secara penuh. Fitur itu terhitung, Beranda, Chatroom, LINE TODAY, Timeline, serta More. 

Berlangganan via Email