Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Instagram Terbaru Bisa Siaran Langsung Empat Akun Pakai Live Rooms


Platform berbagi gambar serta video, Instagram resmi mengeluarkan fitur terbarunya di Indonesia, ialah Live Rooms.


Country Director Facebook di Indonesia, Pieter Lydian berkata kalau fitur memberikan peluang buat pengguna dalam melaksanakan siaran langung( live streaming) dengan 3 pengguna yang lain dengan cara berbarengan.


Pada Tahun 2020, antusiasme pengguna Instagram di Indonesia, dalam menggunakan Fitur Live di Instagram sangatlah luar biasa. Penggunaan fitur tersebut supaya tetap selalu terhubung dengan keluarga, temana ataupun follower pengguna, maka dari itu kami semakin bersemangat untuk meningkatkan produktivitas penggunaan fitur tersebut di masa pandemi Covid-19 ini agar para pengguna Istagram tetap terhubung." ucapnya melalui rilisnya, Rabu( 2/ 12/ 2020).


Sekedar pemberitahuan, Indonesia jadi salah satu negeri pertama yang memperoleh fitur itu. Adapun, fitur itu pula sudah diuji coba serta dikeluarkan di India, serta Instagram berencana hendak lekas menggulirkannya secara global dalam beberapa bulan ke depan.


Pieter juga menarangkan kalau buat memakai Instagram Live Rooms pengguna bisa menggeser laman utama ke kanan. Sehabis itu memilah alternatif live, serta tekan tombol bundaran yang terdapat di bagian tengah dasar layar buat mengawali siaran.


Ada pula, untuk mengajak sahabat bergabung dalam siaran, pengguna bisa menekan simbol Kamera atau Rooms serta mengirimkan permohonan buat bergabung.


Terakhir, keamanan dan kenyamanan dalam penggunaan fitur Live Rooms Instagram tentunya kami hadirkan demi semakin baiknya fitur tersebut, dan juga tambahan kami menghadirkan fitur untuk men-non-aktifkan komentar negatif selama Live Rooms berjalan demi kenyamanan penggunaan fitur tersebut.

Berlangganan via Email