Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dynabook Rilis Notebook Portege X30W-J, Ini Fitur dan Harga Terbarunya

 


Produsen notebook Dynabook kembali memberitahukan produk teranyarnya ialah Portege X30W- J yang diklaim mempunyai banyak fitur terbaru serta dibanderol harga mulai kurang lebih Rp32 juta.


General Manager (GM) Product Strategy for Mobile Computing Solutions, Device serta IoT Dynabook Singapura Wong Wai Meng menarangkan Dynabook Portege X30W- J sudah dibekali dengan prosesor Intel Core i5 serta i7 quad- core 10 nm generasi ke- 11.


Produk itu juga dilengkapi memori LPDDR4x saluran ganda sampai 32 GB yang beroperasi pada 4266 MHz dan penyimpanan PCIe SSD sampai 1 terrabyte.


Tidak hanya itu, Wong berkata kalau Dynabook Portege X30W- J pula sudah bersertifikasi Intel® Evo™, Portege X30W- J ada dalam wujud memanfaatkan teknologi grafis terkini Intel Iris Xe buat level grafis, daya respon, serta daya tahan baterai.


Peresmian spesifikasi anyar platform Evo dari Intel ialah tonggak berarti untuk pabrik dalam penuhi keinginan para professional dikala ini, sekalian menciptakan komitmen kita dalam perihal inovasi piranti, Hal ini disampaikan secara resmi di Jakarta Sabtu lalu (26/12).


Dari bagian keamanan, tutur Wong Dynabook Portege X30W- J itu pula sudah memenuhi persyaratan Komputer Microsoft Secured- core.


Bagi Wong, fitur ini mencampurkan BIOS kepunyaan Dynabook, enkripsi, dan otentikasi wajah dan sidik jari buat membenarkan data aman dari penjahat dunia maya yang terus menjadi canggih. Rana webcam serta slot Lock keamanan pula diatur supaya membagikan privasi lebih.


Produk Dynabook Portege X30W- J telah ada di Indonesia semenjak Desember 2020 serta dihargai dengan harga mulai dari Rp32, 99 juta. 

Berlangganan via Email