Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Nih! 6 Smartwatch Terbaik 2021 Terbaru

 


Banyak perihal yang wajib dipikirkan saat sebelum mengambil keputusan buat membeli suatu smartwatch ataupun jam tangan cerdas. Pertimbangan ini kemudiannya bermanfaat dalam penuhi aktivitas tiap hari.


Satu buah smartwatch wajib bisa dilengkapi dengan fitur yang mencukupi, mulai dari kontrol debar jantung, pencarian kegiatan, pemberitahuan, sampai pencarian GPS.


Smartwatch di tahun 2020 sudah menawarkan beraneka ragam tipe. Berikut  6 smartwatch terbaik di tahun 2021 bersumber pada fungsi, harga, serta kompatibilitas buat menolong Kamu memilah fitur yang cocok dengan keperluan.


1. Apple Watch Series 6


Apple Watch Series 6 bisa jadi opsi yang sangat mahal, namun smartwatch satu ini merupakan standar emas.


Apple Watch Series 6 mempunyai seluruh fitur dari pendahulunya ditambah dengan sekian banyak fasilitas anyar, semacam layar retina senantiasa aktif( layar senantiasa menyala) serta pemeriksaan terkini yang mengukur kandungan zat asam dalam darah.


Apple Watch Series 6 pula satu- satunya smartwatch keluaran Apple dengan memuat aplikasi elektrokardiogram( ECG ataupun EKG). Smartwatch ini bisa memantau jantung serta berikan ketahui bila detaknya tidak lazim.


Dengan Apple Watch Series 6, Kamu dapat menikmati hidup yang lebih segar, aktif, serta terhubung dengan gampang.


Apple Watch Series 6 dihargai mulai dari 399 dolar AS alias setara Rp5, 64 juta( kurs 14. 175) untuk tipe 40mm, serta tipe 44mm mulai dari 429 dolar AS alias setara Rp6, 07 juta.


2. Apple Watch SE


Masih dari keluaran Apple, bila Kamu belum pernah mempunyai Apple Watch, smartwatch tipe inilah yang dapat Kamu miliki.


Apple Watch SE merupakan pengganti yang lebih ekonomis buat Series 6 dengan banyak fitur hebat yang serupa ditambah periode pakai baterai yang sedikit lebih lama.


Tidak hanya dari sensor kesehatan ekstra( ECG serta SpO2), perbandingan yang sangat mencolok antara keduanya merupakan kalau SE tidak mempunyai bentuk yang senantiasa menyala.


Apple Watch SE dihargai mulai dari 279 dolar AS ataupun sebanding Rp3, 95 juta buat tipe 40mm, serta tipe 44mm mulai dari 309 dolar AS ataupun sebanding Rp4, 37 juta.


3. Fitbit Versa 3


Fitbit Versa 3 cocok dengan handphone iOS serta Android serta membolehkan Kamu memilah antara Alexa ataupun Google Assistant selaku asisten suara.


Smartwatch ini tidak menawarkan seluruh aplikasi serta fitur cerdas semacam sebagian rivalnya, namun Fitbit Versa 3 komplit dengan banyak fitur kesehatan serta kesegaran, semacam GPS serta pemberitahuan alam debar jantung langsung.


Tidak hanya itu, Fitbit Versa 3 dapat membuat jam tidur jadi bagus( best sleep tracker), berikan rincian informasi SpO2 serta temperatur badan dalam semalam( pengguna Fitbit Premium).


Daya tahan baterai pada Fitbit Versa 3 pula lebih bagus dari tipe smartwatch lain. Fitbit Versa 3 dihargai 229. 95 dollar AS ataupun sebanding Rp3, 25 juta.


4. Samsung Galaxy Watch Active 2


Smartwatch keluaran Samsung Galaxy Watch Active 2 menawarkan nyaris seluruh fitur yang serupa dengan Galaxy Watch 3 terkini.


Di dalamnya ada aplikasi ECG serta deteksi jatuh. Active 2 tidak sangat mencolok semacam Watch 3 dengan bezel yang berkeliling secara fisik serta bingkai yang lebih tebal, namun tidak sangat besar serta lebih aman digunakan di malam hari serta selama latihan.


Active 2 bisa menangani panggilan masuk, teks serta pemberitahuan aplikasi, serta menawarkan dukungan Spotify dan seluruh fitur kesegaran dasar yang Kamu perlukan.


Tidak hanya itu, Kamu pula dapat memperoleh versi LTE dari smartwatch ini, ialah bisa menyambut panggilan dikala dalam ekspedisi tanpa handphone Android.


Samsung Galaxy Watch Active 2 dihargai 179 dollar AS ataupun sebanding Rp2, 53 juta.


5. Garmin Venu Sq


Bila Kamu tengah mencari jam tangan yang berpusat pada kesegaran tanpa sangat banyak kendala, dan berperan dengan Android serta iOS, Garmin Venu Sq merupakan jam tangan yang pas.


Smartwatch ini mempunyai GPS built- in, banyak opsi latihan buat diseleksi, serta banyak informasi mengenai latihan seperti zona denyut jantung serta dinamika lari di aplikasi seluler.


Garmin Venu Sq pula berperan bagaikan pencari kesehatan dengan peringatan debar jantung besar serta kecil, analisa tidur menyeluruh, serta pencarian SpO2.


Tidak hanya itu, smartwatch ini bisa mengukur tingkatan zat asam darah sesuai permintaan, ataupun dengan cara otomatis sepanjang hari dan malam serupa Apple Watch Series 6 terbaru, namun dengan separuh harga.


Jam tangan ini mempunyai bingkai plastik, serta layarnya tidak sebesar ataupun gemerlap yang terdapat di sebagian jam tangan lain.


Garmin Venu Sq dihargai 199. 99 dollar AS ataupun sebanding Rp2, 83 juta.


6. Amazfit Bip S


Terakhir, bila Kamu tengah mencari smartwatch dengan harga ekonomis tetapi fitur mencukupi, maka Amazfit Bip S merupakan pilihannya.


Cukup mengeluarkan uang 70 dollar AS ataupun sebanding dengan Rp1, 12 juta, Kamu telah dapat fitur yang sudah memiliki kompatibel dengan fitur Android serta iOS ini.


Smartwatch ini dapat mengecek sebagian besar kotak masuk serta mempunyai fitur pemeriksaan debar jantung, tampilan senantiasa aktif, pencarian GPS dalam, serta masa pakai baterai terbaik dari piranti apa pun di daftar ini.


Kamu dapat memperoleh sampai 40 hari pemakaian dengan biaya, ataupun kurang lebih 2 minggu pemakaian berat dengan GPS menyala serta kecerahan dinaikkan( durasi yang sedang di atas serta di luar durasi yang lain).


Untuk tampilan, Amazfit Bip S mempunyai bentuk casing plastik serta layarnya tidak secerah ataupun responsif semacam yang terdapat di Galaxy serta Apple Watch.

Berlangganan via Email