Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Tampil Gaya dan Futuristik dengan Kacamata Pintar Terbaru

 


Berdiskusi perihal kriya yang bisa dikenakan ataupun wearable pastinya hendak menguncup pada jam tangan serta gelang cerdas saja. Tetapi, bukan berarti tidak terdapat kriya wearable selain keduanya.

Bisa jadi tidak sempat terbayangkan di isi kepala Kamu kacamata cerdas yang tersambung dengan jaringan internet serta mempunyai guna bonus tidak hanya perlengkapan tolong pandangan ataupun memenuhi performa. Pesatnya kemajuan teknologi sudah membuat kacamata itu jadi suatu keniscayaan, sehabis tadinya cuma bisa dinikmati lewat film fantasi objektif.

Memanglah, belum banyak pabrikan elektronik yang menjual kacamata cerdas dengan bermacam guna yang hendak menolong dalam melaksanakan kegiatan tiap hari. Tetapi, dalam kemajuannya satu per satu antara lain mulai mengembangkannya.

Salah satu pabrikan yang sukses meningkatkan serta menjual kacamata cerdas merupakan Huawei. Apalagi saat ini, pabrikan asal Cina itu sukses meningkatkan angkatan kedua dari seri kacamata cerdas andalannya, ialah Huawei X Gentle Monster Eyewear II.

Sehabis meluncur beberapa bulan lalu di Cina, Huawei X Gentle Monster Eyewear II akhirnya sah meluncur di Tanah Air. Mengangkat rancangan mode wear, buah kerja sama Huawei serta pabrikan kacamata terkenal Gentle Monster itu memperkenalkan pengalaman berbicara yang lebih aman serta audio bergengsi, bukan hanya sebagai perlengkapan fesyen.

Bagi Country Director Huawei CBG Indonesia Fisher Jiang, Huawei X Gentle Monster Eyewear II pada dasarnya mempunyai guna penting buat mendengarkan musik, menelpon, dan jadi asisten pribadi dengan sistem interaksi pintar. Kacamata cerdas ini sanggup menyapa dengan cara personal diawal penggunaan ataupun memanfaatkannya kembali sehabis 3 menit tidak dipakai.

“ Produk ini menawarkan pengalaman terkini pada pelanggan, mencampurkan konsep avant- garde serta fitur kacamata cerdas yang inovatif,” ucapnya.

Lebih lanjut, Jiang menarangkan Huawei X Gentle Monster Eyewear II mensupport pengawasan aksi yang bertambah sensitif, semacam ilustrasi membolehkan koneksi Bluetooth dengan handphone lewat sentuhan kecil pada penampang kiri, ataupun mengaktifkan voice assistant hanya dengan mengetuk dataran yang serupa sebesar 2 kali.

Kebalikannya, mengetuk 2 kali di penampang kanan berperan bagaikan perintah buat memutar ataupun menjeda musik, dan menanggapi ataupun menolak panggilan telepon. Ada pula buat memastikan lagu dengan cara maju- mundur, serta menaik- turunkan volumen suara, konsumen hanya cukup menggesek perlahan penampang kanan.

Huawei X Gentle Monster Eyewear II mengangkat konsep terbuka pada pelantang di penampang kiri serta kanan. Konsep ini, bila digabungkan dengan 128mm ultra- thin large- amplitude speakers dengan teknologi yang dibesarkan oleh Harman Kardon. Meski memakai pelantang terbuka, Jiang mengklaim kacamata cerdas ini sanggup mencegah pribadi konsumen dikala mencermati nada ataupun menelepon.

Sedangkan daya tahan baterainya, Huawei X Gentle Monster Eyewear bisa dipakai buat memutar musik sepanjang 5 jam non- stop, ataupun melaksanakan panggilan suara sepanjang 3, 5 jam penuh, cuma dengan sekali pengisian energi memakai teknologi near field communication( NFC) di wadahnya.

Namun, diperlukan durasi sepanjang 90 menit buat memuat penuh kacamata cerdas yang satu ini.

Kacamata cerdas yang dihargai dengan harga Rp6,29 juta ini pula mengangkat konsep yang ergonomis serta khusus. Konsep ini membenarkan pusat gaya tarik bumi terdapat pas di tengah- tengah antara pegangan serta bridge, kurangi titik berat berlebih pada hidung serta kuping konsumen.

Dari bidang daya, Huawei X Gentle Monster Eyewear bingkainya terbuat memakai selulosa asetat yang ramah di kulit serta tidak gampang patah. Sedangkan engselnya berbahan titanium yang enteng serta kokoh.


Tidak ingin takluk dengan Huawei, OPPO pula turut meningkatkan kacamata cerdas angkatan keduanya, AR Glass 2021 yang diklaim bobotnya lebih enteng 75 persen dibanding angkatan tadinya.

Bagi PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto, AR Glass tipe tadinya yang meluncur pada 2018 sedang berat semacam seperti kacamata kenyataan virtual( virtual reality atau VR). Tidak cuma enteng, AR Glass 2021 memperkenalkan beraneka ragam pemeriksaan, di antara lain stereo fisheye camera, satu pemeriksaan Time- of- Flight( ToF), serta satu kamera RGB.

Mari meningkatkan AR Glass 2021 pula tidak cuma mensupport beberapa interaksi natural, tetapi pula interaksi lewat handphone, interaksi berplatform aksi, serta lokalisasi spasial.“[Kacamata cerdas ini] sanggup menuntaskan enumerasi lokalisasi spasial 3 format dalam dasar milidetik buat menggapai lokalisasi yang pas serta menawarkan pengalaman spasial yang jelas serta natural”.

Kacamata cerdas yang awal kali dipublikasikan di Oppo Inno Day 2020 itu, pula dibantu dengan asisten suara bernama Breeno buat melaksanakan perintah suara.

Belum terdapat data lebih lanjut hal harga ataupun kejelasan luncurkan kacamata cerdas ini di Tanah Air. Tetapi yang nyata, Kamu wajib menahan menunggu hingga tahun depan buat dapat menikmatinya. 


Berlangganan via Email