Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Video YouTube dan Facebook Terbaru

 


YouTube serta Facebook sudah jadi program andalan banyak orang buat tonton video. Bersumber pada informasi per September 2020, terdapat lebih dari 93 juta pemirsa spesial di Indonesia yang mengakses video YouTube tiap bulan sepanjang satu tahun terakhir.

Tidak cuma menikmati video dengan cara streaming, YouTube pula mempunyai fitur unduh ataupun download video di aplikasinya. Tetapi tidak seluruh video kemudian dapat diunduh, sebab owner account yang mengelola suatu film di kanalnya dapat diunduh ataupun tidak.

Sedangkan itu, Facebook tidak mempunyai fitur buat mengunduh video yang ada. Sementara itu video yang sudah diunduh bisa dinikmati dengan cara offline supaya mengirit paket data seluler.

Dikutip dari The Indian Express pada Kamis( 17/ 12/ 2020), terdapat metode lain untuk Kamu yang mau mengunduh video bagus dari Youtube ataupun Facebook.

Berikut metode unduh video di Facebook lewat ponsel pintar serta desktop:

Buka video Facebook yang mau Kamu download di perangkat Kamu.

Setealah Kamu membuka tautan di handphone, ketuk tombol sebarkan, buka opsi lainnya serta tekan salin ataupun copy. Kamu pula bisa mengetuk simbol 3 titik dari pos serta memilah salin tautan. Hal yang serupa dicoba buat desktop.

Kemudian buka fbdown. net di pencarian browser Kamu, tempel tautan di kotak, dan klik download.

Ketuk opsi lainnya serta tekan unduh SD ataupun HD. Video itu kemudian bakal disimpan di folder download Kamu.

Metode mengunduh video YouTube lewat desktop:

Datangi web en. savefrom. net

Sehabis Kamu membukanya, tempel tautan video YouTube yang mau diunduh di laptop Kamu. Web ini hendak menawarkan beberapa preferensi buat menukar resolusi.

Memilih resolusi yang Kamu mau kemudian tekan tombol download. Kamu setelah itu hendak menciptakan film dalam berkas unduhan.

Metode mengunduh film YouTube lewat fitur yang sudah diadakan:

Buka aplikasi YouTube di handphone Kamu serta buka videonya.

Kamu hendak melihat alternatif download yang berjejeran dengan alternatif like atai dislike yang terletak di dasar video. Getok tombol download, serta unduhan hendak diawali. Kamu pula dapat memilah resolusi video yang di idamkan.

Sesudah tuntas diunduh, Kamu dapat melihat video dengan cara offline di bagian perpustakaan Youtube.

Apaila Kamu tidak dapat mengunduh dari YouTube ataupun mau tonton video di penyimpanan handphone Kamu, maka Kamu bisa mengunduh aplikasi Snaptube terlebih dulu dari web resminya Snaptubeapp. com.

Sesudah aplikasi itu tersedia di ponsel pintar, Kamu cuma butuh mencari video YouTube yang mau diunduh serta setelah itu tekan tombol download.

Tiap mau mengunduh video apa pun, Kamu dianjurkan buat memperoleh permisi dari kreator video itu terlebih dulu.

Berlangganan via Email