Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Strategi Terbaru Acer Cegah Kelangkaan Komponen Laptop


 Acer optimis kejadian yang berlangsung pada terhadap pasar laptop, ialah kelangkaan komponen tidak menghalangi industri buat beranjak lebih agresif pada awal 2021.


Andreas Lesmana, Product Manager Gaming Acer Indonesia, berkata kalau perusahaan malah optimis mereka bisa mengestimasi permohonan publik akan keinginan laptop pada awal 2021 yang diprediksi berkembang karena keinginan bekerja serta belajar dari rumah yang sedang berjalan.

Hingga dengan disaat ini belum terdapat imbas berarti[pada Acer] serta kami menyikapinya dengan positif, sebab Acer dengan cara full line up mempunyai produk yang amat komplit, baik itu versi dedicated ataupun integrated kartu grafis, jadi senantiasa banyak opsi buat end user kita,

Turut menambahkan, PR and Digital Manager Acer Indonesia, Anandita Puspitasari berkata kalau industri bakal tetap berupaya buat senantiasa dapat membagikan jejeran lengkap produk- produk terkini mereka sepanjang 2021.

Kami mempunyai beberapa strategi prediksi untuk sanggup memastikan stok barang serta komponen yang kita butuhkan bisa senantiasa terpenuhi. Salah satunya merupakan kita melaksanakan pemesanan komponen dalam waktu lebih jauh saat sebelum dari biasanya, supaya tidak menghalangi perencanaan perilisan produk kami.

Lebih lanjut, ia mengatakan kalau strategi yang lain merupakan mempraktikkan sistem pre- order buat sebagian produk terbaru untuk membagikan kenyamanan ke para pengguna.

Perihal ini sekalian membagikan kita cukup waktu untuk dapat menyediakan produk terbaru kita. Seluruhnya kami jalani supaya Acer senantiasa bisa jadi brand pilihan pasar.

Ia meneruskan kalau Acer anyar saja mengeluarkan produk laptop serta desktop AIO( all in one) yang ditenagai oleh prosesor Intel 11th Gen terkini.

Anandita memperkirakan pemasaran pada triwulan awal 2021 hendak berjalan dengan bagus sebab manajemen persediaan industri sudah berjalan maksimal, alhasil tidak mengecewakan para calon pelanggan. 

Berlangganan via Email