Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Faktor Gamers dalam Memilih Ponsel Terbaru


 Bukan cuma buat berkomunikasi, saat ini ponsel pintar jadi salah satu keinginan harus untuk banyak orang buat mengoptimalkan aktivitas setiap hari mereka. Tidak cuma hanya buat berkomunikasi, tetapi ponsel pintar pula jadi alat mendasar untuk orang buat memperoleh hiburan yang mereka mau.


Salah satu hiburan yang sangat kerap di maanfaatkan para konsumen ponsel pintar di Indonesia sudah tentu merupakan mobile games, dimana kurang lebih 50 juta orang konsumen ponsel pintar aktif memainkan mobile games di ponsel pintar mereka.


Banyak aplikasi Mobile Games terkenal yang bisa dengan gampang diunduh serta jadi keseruan tertentu buat memperoleh hiburan. Mulai dari permainan yang enteng sampai yang berat semacam Mobile Legends, PUBG ataupun Free Fire.


Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia dalam penjelasan tertulisnya mengatakan paling tidak terdapat 5 aspek yang dicari gamers dalam memilah handphone buat bermain permainan, yang baginya pula terdapat di produk Infinix.


1. Chipset serta mode khusus gaming


Buat para penggemar permainan, anti nge- lag merupakan perihal yang pokok dalam penentuan ponsel pintar. Pada produk terbarunya Infinix meluncurkan Infinix NOTE 8 berkerjasama dengan Mobile Legends Bang Bang yang muncul dengan versi istimewa.


Helio G80 Hyper engine Games Technology yang tertancap pada Infinix NOTE 8. Produk ini mempunyai chipset spesial gaming dengan keunggulannya yang cepat serta angka antutu yang menggapai 203. 034. Angka Antutu ini meyakinkan Infinix NOTE 8 siap buat dibawa ngebut main games online dalam durasi yang lama tanpa nge- lag.


Permainan Mode pula telah terlampir pada Infinix NOTE 8 yang dapat dicocokkan buat kenyamanan dalam main permainan. Notifikasi yang tidak mengusik sampai atur durasi game jadi lebih gampang serta terkendali.


2. Layar besar serta desain memukau


Infinix NOTE 8 mempunyai layar sampai 6. 95 Inch dengan Dual Punch Hole Display kekinian. Layar yang besar ini di konsep spesial buat para gamers yang menginginkan aktivitas lebih lapang dalam berkompetisi online.


Memiliki 3 versi corak yang berlainan ialah Iceland Fantasy, Deepsea Luster serta Silver Diamond Infinix NOTE 8 memiliki konsep serta corak yang menawan. Bila dipantulkan ke arah sinar pada bagian belakangnya hendak menciptakan corak lain yang gemerlap.


3. Dual Speaker kehebohan gaming


Keseruan dalam main permainan pula berasal dari suara yang diperoleh. Gamers memerlukan dampak ataupun nada dari permainan itu buat terus menjadi maksimum dalam berkompetisi. Infinix NOTE 8 ini telah dibantu dengan Dual Speaker yang terdapat di bagian atas serta bawah bagian ponsel pintar.


Dual Speakers+ DTS Audio Processing ini menciptakan dampak suara dalam main permainan jadi lebih jelas. Paling utama pada permainan permainan berat yang hendak menciptakan suara dentuman, Infinix NOTE 8 hendak menghasilkan hasil audio yang maksimum.


4. Baterai awet serta kekuatan charging yang cepat


Sibuk mabar hendak jadi hambar kala baterai ponsel pintar cepat lowbat serta menginginkan durasi yang lama dalam pengisiannya. Pada produk terkini Infinix ini, telah tertancap 5200 mAh battery serta dilengkapi dengan Super Charge 18W+ Type C.


Dimana daya yang diisi hendak lebih cepat dengan teknologi mesin rangkap yang sanggup kurangi panas sampai 8 derajat lebih kecil. Kapasitas baterai 5200 mAh ini pula sanggup penuhi aktivitas gaming sampai 24 jam non- stop.


5. Kapasitas penyimpanan lebih lega


Belum puas dari bidang penampilan, daya serta bentuk, Infinix NOTE 8 pula memiliki kapasitas penyimpanan yang besar serta amat mempengaruhi buat kamu yang hendak mengunduh permainan online yang membutuhkan kapasitas penyimpanan yang besar.


Terdapat 2 versi storage yang berlainan pada INFINIX NOTE 8 ialah RAM 6+64 GB serta RAM 6+128 GB dimana bisa dicocokkan dengan keinginan para penggemar permainan. Berartinya kapasitas yang kosong salah satunya merupakan buat kelancaran membuka aplikasi serta berjalannya aplikasi itu. 

Berlangganan via Email