Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Fortnite Terbaru, Ada Black Panther hingga Captain Marvel

Game Battle Royale, Fortnite dengan ini secara resmi telah memperkenalkan pahlawan luar biasa (superhero)  Black Panther dari Marvel pada pembaruan kali ini.


Dilansir lewat Verge, setalah pembaruan kali ini pemain dapat memperoleh Raja dari Wakanda, Captain Marvel, serta Taskmaster  yang dapat didapatkan dari bagian Marvel Royalty and Warriors Pack, yang biayanya US$24, 99.


Sebenarnya Epic sudah mengisyaratkan akan kehadiran Black Panther, yaitu dengan merilis emote Wakandan Salute. Wakandan Salute menjadi hal ikonik yang banyak diucapkan oleh pemeran film Black Panther 2018 secara terbuka setelah dirilis. Film Black Panther ini meraup US$1,35 miliyar di box office, serta meraup US$700,4 juta di dalam negri.


Sepanjang musim terakhir Fortnite, dengan tema Marvel, akan ada satu patung macan kumbang gelap besar timbul di peta, serta pemain bisa menciptakan kekuatan luar biasa Black Panther.


Walaupun skin Black Panther yang mengikat tidak sempat timbul di toko dalam permainan Fortnite. Sebenarnya skin Black Panther memanglah dimaksud untuk diluncurkan musim lalu tetapi ditunda menyusul meninggalnya Chadwick Boseman yang berperan sebagai Black Panther, pada Agustus lalu.


Marvel lagi merancang sekuel Black Panther selanjutnya, yang hendak tayang pada 2022, namun tidak mengganti kepribadian Boseman buat film tersebut.


Sekarang fokus utama Fortnite kepada pemburu hadiah yang berbeda yang bergabung dengan dunia dalam permainan. Dan Epic menghasilkan beberapa karakter asli buat battle pass musim ini.


Pemain pula dapat bermain menggunakan Mandalorian, serta  Baby Yoda mengapung di samping Kamu dalam kapsulnya bila Kamu menggapai tingkat 100.


Musim ini, Epic menghadirkan 2 karakter baru dari The Walking Dead, serta Kratos dari God of War, dan Master Chief dari Halo.

Berlangganan via Email