Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek/Mengetahui Password Wifi Di HP Android Terbaru

Kiat mengenali kata kunci wifi di hp android bukan kondisi yang runyam. Jikalau telah ketahui passwordnya, lalu bakal mempermudah Kalian buat tersambung ke WiFi dengan unit lain. 

Tetapi, Wifi disaat ini sebagai kepentingan bernilai oleh pemakai unit hp android. 

Sampai-Sampai tidak sedikit orang yang mencari kiat mengerti wifi biar terkoneksi dengan internet. Maka dari itu kita menyuguhkan sebagian teknik buat mengenal wifi di Hp Android.



Trik Melihat Kata Kunci Wifi Di HP Android Tanpa Aplikasi 

Mula-Mula mulailah jaringan wifi kalian dan juga seleksi wifi.id. 

Sehabis sukses terkoneksi alkisah tindakan selepas itu yaitu memilah “Modify Jaringan Configuration”. 

Setelah Itu kalian bakal masuk ke menu Speedy Instan@wifi.id, kalian sanggup mengubah domisili IP dari 192.168.1.1 selaku 192.168.1.2 kemudian simpan. 

Sesudah Itu kita sanggup langsung membuka browser di telepon selular kita serta mendatangi IP 192.168.1.254 

Bakal terdapat kolom pemakai beserta kata sandi yang patut Kalian isi, terdapat 2 ujar yang dapat Kalian seleksi buat memenuhi keduanya dengan tutur “admin” alias “user”. 

Sesudah masuk kalian mampu langsung mengarah ke setting wifi beserta disitu kalian sanggup memandang user bersama jua wifi kata sandi yang sanggup kalian maanfaatkan buat internetan tanpa porsi atau internet free. 

Kiat Melihat Kata Sandi WiFi di Android Dengan Root Tanpa Pc 

Metode melihat kata kunci wifi di android Tetapkan keadaan hp android ataupun ponsel pintar Kamu posisi di root state. Apabila tengah bertanya-tanya ikuti tahap seterusnya ini: 

Kiat Root Seluruh Tipe Android Tanpa PC 

Tindakan mula-mula silahkan download kemudian Install aplikasi Framaroot di telepon selular Android kalian. 

Sesudah Itu buka aplikasi Framaroot, terus seleksi SuperSU ataupun Superuser serupa kemauan. 

Kemdian hendak timbul 2 opsi Aragorn dan juga Gandalf. Beserta pada hakikatnya kedua opsi itu sanggup dibubuhkan buat root, namun kita sarankan biar Kamu memutuskan Gandalf. 

Menunggu sesaat hingga segenap prosedur habis. Apabila finis itu bakal Kalau peringatan, maksudnya kalian telah sukses doneroot. 

Sesudah Itu Restart Android hp, dan juga yakinkan aplikasi SuperSU alias Superuser telah timbul di layar hp. 

Aplikasi Wifi Key Recovery 

WiFi Key Recovery yakni penyelesaian kepada kalian yang kurang ingat Kata Sandi Wifi. Aplikasi ini sanggup beroperasi buat mendapatkan segala catatan Wifi yang sempat Kamu hubungkan di HP Android komplit dengan Wifi Type and Kata Kunci. trik 

Metode awal silahkan download wifi key recovery terus install aplikasi di handphone android kalian. 

Sesudah Itu buka kunci aplikasi recovery, dikala pop-up supersu pop-up silahkan klik tombol grant. 

Apabila telah tuntas, alkisah aplikasi android wifi key recovery bakal menunjukkan segenap sapaan wifi ikut kata sandi wifi yang terkubur di hp android. 

Aplikasi ini serta mempersiapkan fitur buat memindahkan kata kunci wifi android. 

Aplikasi ES File Explorer 

Terdapat sebagian teknik buat melihat kata sandi WiFi di Android. Salah satunya yakni dengan membuka file mekanisme. 

Namun kalau cuma memakai file explorer Android explorer Kalian tak hendak sanggup membuka fakta kata kunci. Maka dari itu, mula-mula download aplikasi ES File Explorer di dasar ini: 

Masuk ke file berkas Android Kalian dengan memanfaatkan aplikasi ES File Explorer. 

Esoknya Kamu hendak dijamuan dengan 1 set map, kayak acct, cache, config, dev beserta sejenisnya. 

Seleksi berkas dengan julukan “data”. Rada masuk ke statistik ataupun misc ataupun wifi. Kemudiannya kalian hendak menjumpai satu buah file dengan panggilan wpa_supplicant.conf. 

Klik dari file itu beserta tetapkan Kalian membukanya dengan ES File Explorer, gara-gara bentuk filenya yaitu text ataupun HTML. 

Di dalam file itu Kamu mampu memandang SSID dan juga kata kunci jaringan. Kepada sana Kamu cuma butuh merekam panggilan jaringan bersama kata kunci, terus tutup file itu.

Sekian banyak metode menatap kata sandi wifi yang telah connect di android yang sanggup DigitalPonsel.com berikan buat kalian. Moga-Moga serupa dengan yang kalian butuhkan serta sukses kalian coba di hp kalian. 


Berlangganan via Email